by

Persatuan Golf Indonesia Bantu Korban Gempa Bumi di Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Perhatian dan kepedulian bagi warga korban bencana gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 6,2 yang terjadi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat, terus berdatangan.

Kali ini datag dari Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Makassar Golf Club (MGC).

Dua hari pasca gempa, bantuan dari pegolfer ini terbilang cepat dan tanggap. Setelah tiba dan diserahkan di Sulbar, pegolfer Sulbar, Safaruddin Sanusi langsung terjun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Sejak kejadian gempa magnitudo 6,2 guncang Mamuju dan Majene, Persatuan Golf Indonesia Sulsel dan MGC langsung bereaksi melakukan donasi ke Sulbar. Saya yang langsung menyakurkan bantuan itu kepada warga,” tutur Pegolfer Sulbar, Safaruddin Sanusi, Rabu (20/1/21).

Menurut Safaruddin, bantuan itu terbilang cukup banyak dengan 4 truk yang berisi sembako, popok bayi, susu, air mineral, susu bayi, roti bayi, tenda dan bantuan lainnya.

“Oleh karena itu atas nama pemerintah Provinsi Sulbar dan masyarakat Sulbar mengucapkan terima kasih kepada PGI Sulsel, mukai dari Ketua, Sekertaris dan seluruh pegolfer yang telah ikhlas memberikan bantuan ini,” ucap Safaruddin yang juga Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar ini.

Dia mengaku, bantuan tersebut langsu g didistribusi ke wilayah yaang terdampak, seperti Kecamatan Tapalang, Kecamatan Malunda dan Kecamatan Simboro, dan Kecamatan Mamuju.

“Alhamdulillah kami sudah salurkan. Bantuan ini sangat membantu saudara kita. Olehnya, sekali lagi saya pribadi juga mengucapakan terima kasih kepada Ketua dan Sekjen dan kawan-kawan pegolfer atas inisiatifnya untuk melakukan donasi bagi korban bencana alam di Sulbar. Bantuan dengan keikhlasan bapak dan ibu semua akan dibalas oleh Allah SWT,” tutup mantan Sekretaris DPRD Sulbar itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed