by

Jajaran PT Astra Group Temui Gubernur Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) didampingi Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar, Safaruddin Sanusi menerima jajaran PT. Astra Group, Selasa (26/1/21) di rujab Gubernur Sulbar.

Kedatangan jajaran PT. Astra Group untuk melaporkan aktifitas yang telah dilakukan sebagai bentuk pastisipasi dalam membantu korban bencana alam gempa bumi di Sulbar.

Dalam laporannya, perwakilan PT Astra Group menyebutkan, bahwa ada empat bantuan alat berat yang dioperasikan di Kecamatan Ulumanda, di Jalan Poros Mamuju dan Majene, dan dua alat berta yang ditempatkan di dalam Kota Mamuju untuk membersihkan puing-puing bangunan. Selain itu, juga ada bantuan medis, sembako, dan bentuk bantuan lainnya.

“Jadi tim kami dari PT Astra Group beroperasi sejak 17 Januari 2021, dan sebelumnya sudah membangun komunikasi kepada Danrem 142 Tatag sebagai Kepala Satuan Tugas, kemudian ke BNPB, ke Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan hari ini ke Gubernur Sulbar dan stakeholder lainnya,” sebut perwakilan PT Astra.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengapresiasi upaya dan bentuk kepedulian PT Astra Group. Itu disampaikan oleh Kadiskominfo, Persandian dan Statistik Sulbar, Safaruddin Sanusi.

“Pak Gubernur mengapresiasi PT. Astra Group, dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Astra di Jakarta dan Makassar pak Suhardi, termasuk perwakilan Astra di Sulbar,” kata Safaruddin.

“Dan Gubernur Sulbar juga menyampaikan, bahwa dengan bantuan sembako, kemudian tim petugas kesehatan dan lain-lainnya itu, Insya Allah akan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat slSulbar yang terdampak bencana,” tutup Safaruddin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed