by

DPMPTSP Sulbar Terima Bantuan dari Alumni Unhas Makassar untuk Korban Gempa

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Empati da kepedulian terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Barat terus berdatangan. Kali ini, bantuan berasal dari para alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan angkatan 1979.

Mereka menyalurkan bantuannya di Mamuju melalui salah satu pengusaha yang juga alumni Unhas Makassar.

Bantuan ini diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

“Jadi Ini bantuan dari anak mahasiswa Unhas tahun 79 fakultas Teknik. Dan ini disalurkan melalui teman saya yang merupakan salah satu pengusaha, diberikan kepada Pemprov melalui DPMPTSP Sulbar,” kata Kepala DPMPTSP Sulbar, Muhammad Rahmat Sanusi, Kamis (21/1/21).

Menurut Rahmat, bantuan yang disalurkan sangat beragam, dan menjadi kebutuhan penting para korban, baik dalam bentuk sembako, tenda, tikar, selimut, sarung, popok dan bentuk bantuan lainnya.

“Dan Alhamdulillah kami telah salurkan kepada para korban. Jadi kita sudah mulai distribusikan kepada posko-posko pengungsian. Ada juga yang langsung datang ke tempat ini untuk mengambil langsung bantuannya,” kata Rahmat.

Mewakili warga Sulbar, Rahmat menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan tersebut. Bantuan ini diyakini sangat bermanfaat bagi para korban bencana gempa di Sulawesi Barat.

“Sangat bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita di Sulawesi Barat, khususnya di Mamuju. Olehnya kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada para dermawan yang membantu korban gempa ini,” tutup Rahmat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed