by

Doyan Ngopi? Yuk Kunjungi Istana Coffee Shop di Mamuju

SULBARONLINE.COM, MAMUJU—Bisnis Warung Kopi (Warkop) di Mamuju, memang tak ada habisnya. Terbaru, Istana Coffee Shop menjadi salah satu kedai kopi yang ikut meramaikan pasaran bisnis di sektor ini.

Bagi anda penikmat kopi yang berada atau mungkin sedang mengunjungi Mamuju, Istana Coffee sangat disarankan dan sangat rekomendasi favorit untuk dikunjungi. Kedai Kopi yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Mamuju (Samping Bank Mandiri) ini, menyuguhkan susana dan racikan kopi terbaik.

“Kami menyediakan konsep nyaman untuk pengunjung Istana Coffee, mulai dari table VIP, meeting room, hold room hingga live musik. Tentunya jamuan kopi kami diracik barista berpengalaman,”terang CEO Istana Coffee Shop, Muhammad Jufri saat dikonfirmasi Sulbaronline.com, Selasa (2/12).

Istana Coffee pun menawarkan varian menu kopi yang siap diseruput, dari Arabica, Robusta, Blend, Espresso, Mochacino, Cappocino hingga kopi gula aren. Disini, pengunjung juga bisa memesan varian teh, susu hingga jus dan softdrink lainnya.

“Harganya terjangkaulah, mulai dari 15 K hingga 20 K. Kami juga menyediakan menu makanan dan snack, ada ayam dan udang asam manis, mie goreng, pisang nugget, kentang dan ubi goreng, harganya pas dikantonglah,”tambah pria yang akrab disapa Jupe ini.

Istana Coffee yang dilaunching pertengahan November 2020 kemarin ini, mulai dibuka dari jam 09.00 pagi hingga pukul 24.00 WIB. Selain Live Akustik, Istana Coffee juga menyediakan Live Karaoke bagi pengunjung yang ingin bernyanyi santai.

“Alhamdulillah minat masyarakat cukup antusias sejak kami buka. Ya yang banyak datang sih kalangan anak muda, bahkan kalau di siang hari biasanya teman-teman kantoran yang kesini ngopi pada saat jeda istirahat,”kuncinya.(msd/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed