by

Hadir di Rumah SDK Karena Arisan, Warga Jawa Margo Mulyo Nyatakan Sikap Dukung Habsi-Irwan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju tinggal 8 hari lagi. Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2; Habsi-Irwan pun terus bertambah.

Kali ini datang dari Kerukunan Keluarga Jawa Paguyuban Margo Mulyo. Mereka datang ke kediaman calon Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari, Senin (30/11/20) kemarin.

Maksud dan tujuan kedatangan mereka, untuk bersilaturahmi dan menyatakan sikap mendukung Paslon 02 Habsi-Irwan pada Pilkada Mamuju 9 Desember mendatang.

Ketua Paguyuban Jawa Margo Mulyo, Jikan, kepada wartawan menegaskan bahwa ia bersama keluarga paguyuban ingin bertemu Irwan Pababari untuk menyatakan sikap mendukung paslon 02 Habsi-Irwan.

“Kami menganggap pemerintahan sekarang sudah sangat berhasil. Kami sudah merasa nyaman dengan kepemimpinan Habsi-Irwan,” tegas Jikan.

Jikan juga menanggapi foto viral yang beredar luas di media sosial, dengan kehadiran keluarga besar jawa di kediaman Suhardi Duka (SDK) beberapa waktu lalu.

Ia mengaku, kehadiran mereka di sana karena undangan arisan Paguyuban Margo Mulyo, sekaligus silaturahmi keluarga besar jawa.

“Intinya kami hadir di sana karena undangan arisan, bukan menyatakan dukungan, jangan dipolitisasi,” ungkapnya.

Namun, lanjut dia, setelah melalui pertimbangan maka Keluarga Besar Jawa khususnya paguyuban Margo Mulyo siap mendukung serta memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju.

“Saya optimis keluarga Jawa, Paguyuban Margo Mulyo akan memenangkan Habsi-Irwan di atas 60–70 persen,” pungkas Jikan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed