by

Update Covid-19 Sulawesi Barat, 8 November 2020

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Gugus tugas Covid-19 Sulawesi Barat kembali mengkonfirmasi tambahan kasus positif covid-19 di Sulawesi Barat, Minggu, 8 November 2020. Dengan tambahan 9 kasus positif.

Masing-masing 2 orang dari kabupaten Polewali Mandar, 7 orang Mamuju Tengah. Sementara dinyatakan sembuh 2 orang, masing-masing 1 orang kabupaten Pasangkayu dan 1 orang Kabupaten Mamuju.

“Sebelumnya kami menyampaikan  bahwa  Hasil Lab yang akan kami release hari ini  adalah  hasil pemeriksaan dari BPOM Mamuju dan TCM RS Regional Mamuju,” ungkap Juru bicara gugus tugas covid 19 Sulbar, Safaruddin Sunusi DM.

Saat ini ini total jumlah kasus postif covid 19 Sulbar terkonfirmasi sebanyak 1235 orang, dan kasus sembuh total 875 orang.

Berikut rincian covid 19 Sulawesi Barat, per 8 November 2020:

2  orang dari kab. Polman:

  • Kasus 1227  Laki-laki , inisial  Ak (17  tahun)   yang beralamat  di kel. Mapilli kab. Polman. Tidak  memiliki  riwayat   perjalanan dari  luar kota,  dan tidak memiliki   riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.   Saat  ini  Isolasi mandiri.
  • Kasus 1228  Perempuan , inisial  Nu ( 25  tahun)   yang  beralamat  di Panyampa dusun Gusung kab. Polman. Memiliki riwayat perjalanan dari  luar kota,  namun  tidak memiliki   riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.   Saat  ini   dirawat di RS. Pratama Wonomulyo Polman.

7  orang dari kabupaten Mamuju Tengah :

  • Kasus 1229  perempuan, inisial  Nu (34  tahun)   yang beralamat  di desa Tobadak   kab. Mamuju Tengah. Bersangkutan memiliki riwayat   perjalanan dari  luar kota,  serta  memiliki  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.   Saat  ini  menjalani  Isolasi mandiri.
  • Kasus 1230  laki-laki, inisial  Sa (28  tahun)   yang beralamat di kec. Topoyo kab. Mamuju tengah. Tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun  memiliki  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.
  • Kasus 1231  perempuan , inisial  n Nu (24  tahun)   yang beralamat  di kec. Topoyo  kab. Mamuju Tengah. Tidak memiliki riwayat   perjalanan dari  luar kota,  namun  memiliki  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.   Saat  ini  Isolasi mandiri.
  • Kasus 1232  laki-laki , inisial Tn. AF (23 tahun) beralamat  di kec. Budong-budong  Mamuju tengah. Tidak memiliki riwayat   perjalanan dari  luar kota,  namun  memiliki  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.  Saat  ini  YBS  dirawat di gedung karantina Salugatta .
  • Kasus 1233  Perempuan , inisial ny. NF (31  tahun)   yang beralamat  di desa Batuparigi kec. Topoyo kab. Mamuju Tengah. Tidak memiliki riwayat   perjalanan dari  luar kota, namun  memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.
  • Kasus 1234 Perempuan, inisial  Ma (46  tahun)  yang beralamat  di desa Tobadak  kab. Mamuju tengah. Memiliki riwayat perjalanan dariluar kota, namun tidan memiliki riwayat  kontak dengan pasien  terkonfirmasi.   Saat  ini  YBS  dirawat di gedung karantina Salugatta.
  • Kasus 1235  laki-laki , inisial  A Ma (16  tahun) yang beralamat  di kec. Topoyo  kab. Mamuju tengah. Tidak memiliki riwayat   perjalanan dari  luar kota,  namun  memiliki  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi, Isolasi mandiri.

2  kasus sembuh:

  • Kasus 914 perempuan inisial  Ul (36 th), sebelumnya Isolasi Mandiri. Dan per tanggal 8 Nopember 2020 dinyatakan sembuh.
  • Kasus 1001 laki-laki inisial MF (12 th), sebelumnya dirawat/Karantina RS Regionalmamuju. Tanggal  8 Nopember 2020 dinyatakan  sembuh.(rls/ad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed