by

Pendukung JSM Siap Menangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Calon Wakil Bupati Mamuju nomor urut 2, H. Irwan Satya Putra Pababari menyambangi posko Community Jenderal Salim Mengga (JSM) di jalan Cik Ditiro, Kelurahan Rimuku, Sabtu (21/11/20). Kedatangan Irwan Pababari ini untuk melakukan pertemuan kampanye terbatas.

Irwan Pababari didampingi jurkam koalisi kerakyatan Habsi-Irwan, diantaranya Mervie Parasan, Amran HB dan Ahmad Sibawai.

Bergabungnya Community Jenderal Salim Mengga (JSM) Mamuju ke gerbong pemenangan Habsi-Irwan, menambah kekuatan bagi petahana dalam menghadapi Pilkada Mamuju 9 Desember 2020.

Adi Asdar, selaku Ketua Community JSM menjelaskan, bahwa yang mendasari dirinya dan seluruh koordinator-koordinator kecamatan bergabung di gerbong Habsi-Irwan, karena melihat pembangunan yang telah dikerjakan di pemerintahan sekarang sudah sangat nampak.

“Kalo saya liat Habsi-Irwan ini, Alhamdulillah pembangunannya nampak di Mamuju, sangat jauh beda dengan pemerintahan sebelumnya, jaman SDK,” sebut Asdar.

Sehingga, Asdar optimis menargetkan kemenangan Habsi-Irwan di 9 Desember mendatang mencapai 70 persen.

Simpul-simpul koordinator kecamatan JSM, kata dia, akan dimaksimalkan di wilayah masing-masing untuk berjuang meraup suara signifikan dalam memenangkan Habsi-Irwan.

“Insya Allah Habsi-Irwan akan kita menangkan di atas 70 persen,” ungkapnya.

Apalagi menurut Asdar, keberhasilan pemerintahan Habsi-Irwan bisa dilihat dan dinilai sendiri. Banyak variabel yang juga dapat diukur hasil dan capaian pembangunan pasangan petahana Habsi-Irwan ini.

“Yang pasti pembangunannya sudah nampak dan merata menyentuh lapisan masyarakat,” pungkas pendukung fanatik Jenderal Salim Mengga itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed