by

Menangkan Habsi-Irwan, Golkar Sulbar Masuk Kandang Lawan

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Konsolidasi pemenangan partai Golkar untuk calon bupati dan wakil bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi-Irwan terus berjalan.

Setelah menggelar pertemuan terbatas di beberapa titik di Desa Kalukku Barat, pada Rabu (18/11/20) pengurus Golkar Sulbar kembali menggelar pertemuan di desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Pertemuan yang dikemas dalam suasana kekeluargaan itu dihadiri sejumlah pengurus harian DPD partai Golkar Sulbar seperti Wakil Ketua Ashari Rauf, wakil sekretaris Muh. Amril dan wakil sekretaris Lalu Artana Kusuma.

Kepada masyarakat Beru-Beru, wakil ketua DPD Partai Golkar Sulbar Ashari Rauf menjelaskan bahwa kehadiran partai Golkar di tengah masyarakat Beru-beru adalah tak lain untuk menyambung tali silaturrahim dan memperkenalkan ketua DPD Golkar Sulbar yang baru, yakni bupati Mateng Aras Tammauni.

“Kami hadir di tempat ini diperintah lansung oleh ketua DPD partai Golkar Sulbar H. M. Aras Tammauni. Maksud dan tujuannya yakni untuk melihat atau memantau Pilkada Mamuju. Kami ingin memastikan bahwa usungan partai Golkar menang di semua kecamatan, khususnya di Kalukku,” kata mantan aktifis PMII itu.

Ashari juga menjelaskan mengenai perkembangan terkini Pilkada Mamuju. Dimana, sesuai hasil survei Jaringan Suara Indonesia (JSI), menempatkan pasangan nomor urut 02 Habsi-Irwan unggul dengan persentase 65,9 persen.

Hal ini, kata dia menggambarkan bahwa Habsi-Irwan diyakini akan kembali memimpin Mamuju 5 tahun kedepan.

“Habsi-Irwan sudah unggul jauh dari penantang, cuman kita ingin usungan partai Golkar menang sesuai dengan targetnya, yakni 75 persen. Karena itu saya berharap kepada tim Habsi-Irwan untuk tetap bekerja keras, solid bergerak dan tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas sumbernya,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Wakil sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar Muh. Amril menghimbau warga Beru-beru untuk datang ke TPS pada tanggal 09 Desember mendatang.

Mantan aktifis HMI itu juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hari pencoblosan 09 Desember mendatang.

“Jangan karena beda pilihan lalu kita baku bombe, bermusuhan dan tidak saling menghargai. Kepada pendukung 02 saya berpesan untuk tetap bekerja keras, solid bergerak, jaga dan amankan TPS. Jangan ada keraguan untuk mendukung Habsi-Irwan, kedua figur ini adalah pasangan yang ideal, saling melengkapi. Habsi-Irwan adalah pemimpin yang cerdas, amanah, dan berpengalaman,” tutupnya. (Lal).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed