by

Ketua Komisi III Minta OPD Percepat Pembahasan Program 2021

SULBARONLINE.COM, MAMUJU—Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Rayu, mengharapkan kepada mitra komisi III untuk melakukan percepatan pembahasan program usulan untuk APBD tahun 2021, mengingat estimasi waktu sesuai Permendagri tinggal beberapa Minggu lagi Kesepakatan DPRD dan Pemprov akan segera ditetapkan.

Rayu mengatakan, hal-hal yang prinsip.yang menjadi program prioritas sejatinya dirampungkan secepatnya sebelum memasuki Rapat pimpinan diperluas sebelum paripurna.

“Kami yakin proses pembahasan untuk program prioritas di masing-masing OPD akan segera rampung.Olehnya itu kami harap ini segera dilaksanakan,”ucap Rayu Selasa (10/11).

Merespon hal tersebut, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Ir.H.Aksan mengatakan, sesuai regulasi yang ada, pihaknya telah melakukan pemetaan program yang harus dirampungkan baik yang berkaitan usulan perencanaan maupun untuk usulan program fisik di Tahun 2021.

“ Kami telah melakukan progres pembahasan sesuai regulasi yang ada dan kami yakin akan selesai sebelum pengesahan APBD 2021,” Pungkasnya.(Advertorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed