by

Ketua Komisi III Apresiasi Kinerja Kejati Sulbar

SULBARONLINE.COM, MAMUJU–Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat (Sulbar) dibawah komando, Johny Manurung,  terus menunjukkan pretasinya, mulai dari penangkapan DPO kasus Narkoba, DPO kasus korupsi Rp. 41 miliar, hingga manahan mantan Kadis PU Sulbar dan mengeksekusi tersangka dan DPO lain dalam sejumlah kasus pidana umum.

Atas pencapaian tersebut, Ketua komisi III DPRD Sulbar, Rayu, mengapresiasi kinerja Kejati Sulbar, meski tergolong lembaga yang baru terbentuk di Sulbar namun Kejati Sulbar dan jajarannya mampu menunjukkan kinerja dan prestasi kepada publik di Sulbar.

“Saya kerja-kerja pak Kajati dan jajarannya patut kita support dan apresiasi, Kejati Sulbar ini termasuk lembaga yang baru terbentuk namun sudah mampu memperlihatkan prestasinya. Dengan prestasi seperti ini marwah penegakan hukum di Sulbar tetap terjaga, ” kata ketua Fraksi PDIP DPRD Sulbar dalam rilisnya, Rabu (4/11).

Politisi senior PDIP Sulbar itu berpandangan bahwa menangkap DPO yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun bukan lah hal yang mudah, butuh keahlian dan strategi kusus untuk dapat melakukannya.

“Menangkap DPO yang sudah bertahun -tahun buron itu tidak gampang pak, butuh kerja keras dan strategi khusus. Karena itu kami atas nama pribadi dan lembaga di DPRD Sulbar mengaku bangga dan mengapresiasi kinerja pak Kajati Sulbar.”terangnya.

Meski memuji kinerja Kejati Sulbar dan jajarannya, namun politisi asal Pasangkayu itu tetap mengingatkan agar Kejati Sulbar tetap bekerja secara profesional tanpa pandang bulu dalam menyikapi setiap kasus yang ditanganinya.

Terakhir Ia juga berpesan agar Kejati Sulbar tetap mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dalam menangani setiap perkara.

“Harapannya ya, Kejati Sulbar tetap bekerja secara profesional, tanpa pandang bulu. Nilai-nilai kemanusiaan harus tetap dijunjung tinggi, karena kalau kita bekerja sesuai aturan maka itu akan bernilai ibadah dan menjadi pahala bagi kita.”tutupnya.(Advertorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed