by

Kakanwil BPN Sulbar Lantik 38 Pejabat Pengawas, Begini Pesannya

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Sebanyak 38 pejabat pengawas lingkup Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulbar dilantik, Kamis (19/11/20) di Hotel Matos Mamuju.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat eselon IV ini dilakukan langsung oleh Kepala Kanwil BPN Sulbar, Ir. Herjon C.M. Panggabean.

Dalam kesempatannya, Herjon Panggabean menyampaikan agar para pejabat pengawas yang dilantik dapat bekerja secara optimal.

“Saat ini kita sudah berada di bulan November dimana hari kerja sampai dengan akhir tahun anggaran tinggal beberapa minggu. Waktu yang sangat singkat untuk menyelesaikan seluruh target kita di tahun anggaran 2020 karena adanya cuti bersama di akhir tahun nanti,” kata Herjon.

Dia juga minta kepada semua pejabat BPN se Sulbar agar memonitor day by day untuk memastikan bahwa pada pertengahan Desember nanti seluruh target kegiatan telah dilaksanakan dengan capaian serapan anggaran minimal 90 persen.

“Melalui kesempatan ini, sekali lagi kami sampaikan kepada seluruh Kepala Kantor, Kepala Bidang, Kepala Bagian Tata Usaha dan kepala seksi untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang menjadi target masing-masing di tahun anggaran 2020 dan segera mempersiapkan dan merencanakan langkah percepatan kegiatan di tahun 2021,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed