by

Habsi-Irwan Sampaikan Duka Cita Mendalam

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dan H. Irwan Satyaputra Pababari (Habsi-Irwan) menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya dua kader Partai Nasdem Sulawesi Barat dalam kecelakaan saat perjalanan menuju Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Jumat (27/11/20) malam.

“Bersama ini saya, Habsi Wahid, menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya dua kader Partai Nasdem Sulbar, Kamiruddin Al Islam dan Damsir,” kata Habsi Wahid, Sabtu (28/11/20).

Habsi menyampaikan, peristiwa ini membuat ia sangat terpukul. Ia pun memberikan doa terbaik kepada almarhum.

“Sudah menjadi kehendak Allah SWT. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan kepada kerabat yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” ucapnya.

Habsi juga menyampaikan kepada rekan-rekan yang juga menjadi korban dalam kecelakaan itu, agar diberi kekuatan dan segera pulih dari cideranya.

“Insya Allah, (Cobaa) ini semua ada hikmahnya,” ujarnya.

“Saya juga berharap kita semua tetap tegar, tidak kendur, dan apa yang telah menjadi pengorbanan dan perjuangan kita bersama selalu mendapat ridha Allah SWT,” tutup Habsi.

Calon Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan Satya Putra Pababari, juga menyampaikan duka cita yang mendalam.

“Kami merasa sangat kehilangan tokoh yang selama ini membantu dalam berjuang. Olehnya, saya panjatkan doa terbaik untuk mereka berdua, semoga dilapangkan kuburnya oleh Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ucap Irwan Pababari.

Seperti diketahui, sebelumnya rombongan tim kampanye pasangan calon petahana di Pilkada Mamuju, Habsi Wahid-Irwan SP Pababari, mengalami kecelakaan saat berkampanye di wilayah Kecamatan Kalumpang.

Satu mobil yang ditumpangi tim Habsi-Irwan terjun ke jurang di Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat malam (27/11/20).

Dari peristiwa ini, dua orang dilaporkan meninggal dunia, masing-masing Damsir dan Kamiruddin Al Islam atau Memet yang merupakan pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat. Memet dimakamkan di Mamuju, sementara Damsir dimakamkan di kampung halamannya di Sidrap, Sulawesi Selatan.

Sementara, korban selamat lainnya mengalami luka serius dan saat ini sudah dievakuasi di rumah sakit Kalumpang dan di Rumah Sakit di Mamuju untuk mendapatkan penanganan medis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed