by

Golkar Sulbar Terus Bergerak, Kini Sasar Tampa Padang dan Kabuloang

SULBARONLINE.COM, Kalukku — DPD Partai Golkar Sulbar di bawah komando H. M. Aras Tammauni terus bergerak memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi-Irwan.

Kali ini, pengurus DPD Partai Golkar Sulbar bergerak dan membangun komunikasi politik dengan masyarakat Tampa Padang, Kecamatan Kalukku, Mamuju. Pertemuan digelar pada Kamis malam (19/11/20).

Setelah menggelar pertemuan di Tampa Padang, pengurus Golkar Sulbar selanjutnya menggelar pertemuan di desa Kabuloang pada Jumat (20/11/20).

Pertemuan itu dilakukan di dua titik, yakni di Dusun Rarani dan Dusun Barang-Barang, Desa Kabuloang, Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Wakil sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar, Muh. Amril menjelaskan bahwa pertemuan itu dilakukan dalam rangka memperkenalkan struktur baru dan pimpinan baru partai Golkar Sulbar, yakni H. M. Aras Tammauni sebagai ketua, dan Hamsah Sunuba sebagai sekretaris.

Selain itu Muh. Amril juga memperkenalkan bahwa Golkar pada Pilkada Mamuju mengusung salah satu pasangan calon yakni pasangan nomor urut 02 Habsi Wahid dan Irwan Satyaputra Pababari (Habsi-Irwan).

“Kami turun lansung ke masyarakat untuk melihat bagaimna kondisi terkini situasi politik khususnya di Kalukku. Kami mau memastikan bahwa calon atau usungan partai Golkar dapat memenangkan pertaruangan. Target kami di Sulbar Golkar dapat menang 100 persen,” kata mantan aktifis HMI itu.

Di tempat yang sama, wakil sekretaris Golkar Sulbar Lalu Artana Kusuma membeberkan hasil survei terbaru dari Jaringan Suara Indonesia (JSI).

JSI kata Lalu Artana, menempatkan pasangan Habsi-Irwan pada posisi sangat tinggi yakni 65,9 persen, sementara penantang Sutinah-Ado berada pada posisi 34,1 persen.

“Kita tidak ingin mendahului Allah, tetapi saya kira ini adalah tanda-tanda bahwa Habsi-Irwan akan memenangkan pertarungan ini. Biasanya kalau survei meleset itu melesetnya sangat tipis antara 2 samapi 3 persen saja,” kata ketua FKP2M-NTB Sulbar itu.

Meski demikian, Lalu Artana berharap agar tim koalisi, para relawan dan simpatisan Habsi-Irwan tidak boleh berbesar hati, sombong atau lantas tidak bekerja. Jadikan hasil survei tersebut sebagai support untuk terus bergerak dan bekerja keras.

“Dalam politik semua kemungkinan bisa terjadi, karena itu tetap solid, bekerja keras dan jangan sombong. Saya mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya, jangan Golput, ayo berpartisipasi di Pilkada 2020,” tutupnya.

Untuk diketahui, konsolidasi politik partai Golkar Sulbar di kecamatan Kalukku menugaskan tiga kader muda Golkar. Mereka adalah Wakil Ketua Golkar Sulbar Ashari Rauf, wakil sekretaris Muh. Amril dan wakil sekretaris Lalu Artana. (Lal).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed