by

Konsolidasi, Golkar Sulbar Minta Kadernya Bekerja Maksimal Menangkan Patmawati-Lukman

SULBARONLINE.COM, Majene — DPD Partai Golkar Sulbar menggelar road show dalam rangka konsolidasi pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 4 Kabupaten di Sulbar.

Kabupaten pertama yang dikunjungi oleh jajaran DPD Golkar Sulbar adalah Majene, yang berlangsung Rabu (28/10/20).

Rombongan DPD Golkar Sulbar tiba di Kabupaten Majene dan lansung menggelar pertemuan dengan pasangan calon nomor urut 01 Patmawati – Lukman yang turut dihadiri ratusan kader Golkar serta pendukung paslon 01.

Kunjungan ini dipimpin langsung sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar Hamsah Sunuba, didampingi wakil ketua bidang OKK Muh. Tamrin Endeng, wakil ketua bidang Bapilu Dr. Marigun Rasyid, wakil ketua bidang Pemberdayaan perempuan Hj. Marini Ariakati, wakil sekretaris Muh. Amril dan anggota DPRD Sulbar dapil Majene Mulyadi Bintaha.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar Hamsah Sunuba kepada wartawan, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Majene usungan Partai Golkar yakni Paslon 01 Patmawati-Lukman.

Konsolidasi pemenangan ini, kata Anggota DPRD Sulbar dapil Polman itu, juga untuk memastikan bahwa kader Golkar di Kabupaten Majene total bekerja dan berjuang memenangkan usungan Partai berlambang beringin ini.

“Kami kesini pertama dalam rangka menindaklanjuti perintah DPP Partai Golkar dan arahan ketua DPD Golkar Sulbar Aras Tammauni. Kami kesini untuk memberikan penegasan kepada kader agar total bekerja, berjuang memenangkan pasangan Patmawati-Lukman. Kalau ada yang coba main-main kami pastikan akan berikan sanksi,” tegasnya.

Di hadapan para kader Golkar Majene, Hamsa Sunuba mengajak seluruh masyarakat Majene untuk mendukung dan memilih pasangan Patmawati-Lukman.

Menurutnya, pasangan nomor urut 01 adalah calon yang sangat tepat melanjutkan pembangunan di Kabupaten dengan julukan Kota Pendidikan itu.

“Pasangan Patmawati-Lukman adalah figur yang paling tepat melanjutkan pembangunam di daerah ini. 5 tahun mendampingi almarhum (Fahmi Massiara), saya kira ibu Patma sudah paham betul karakteristik dan kebutuhan daerah ini. Begitu pula dengan pak Lukman menjadi wakil selama 1 periode, itu pengalaman yang sangat berharga. Karena itu ayo satukan pilihan kita, Pilih no 01,” jelas Hamsah Sunuba.

Terakhir, legislator 3 periode ini mengajak seluruh kader Golkar Majene untuk mendukung DPP Partai Golkar dalam merealisasikan target kemenangan di Pilkada serentak tahun 2020.

“Di Sulbar kita diberi target menang 100 persen, jadi di Majene usungan Golkar harus menang. Untuk mendukung kemenangan itu maka harus bekerja optimal, membangun resources dan kesolidan,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed