by

Kampanye di Pasa’bu, Irwan Puji Program Habsi Soal Prioritas Infrastruktur Jalan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Jelang pemilihan kepala daerah Pilbup 2020, Cawabup petahana Irwan Satya Putra Pababari kian gencar menggelar Kampanye tatap muka terbatas, kali ini di Desa Pasa’bu, kecamatan Tapalang Barat, Rabu (21/10/20).

Dalam kunjungannya, Irwan di dampingi tim Pemenangan dan di sambut antusias tokoh dan puluhan warga Pasa’bu.

Dihadapan warga Pasa’bu, Irwan menyampaikan orasi politiknya memuji Habsi Wahid yang merupakan pasangannya di Pilbup Mamuju, nomor urut 02.

Menurutnya, pembangunan sangat masif di masa periodenya bersama Habsi Wahid selama hampir 5 tahun.

“Kalau kita berbicara tentang pembangunan apakah sama kerasnya pembangunan yang masuk kepapalang ini sebelumnya pak Habsi  dan setelahnya pak Habsi,”ucap Irwan dalam orasinya.

Sejumlah program pembangunan kata Irwan, khusunya infrastruktur kesehatan menjadi perbandingan di masa kepemimpinan sebelumnya.

“Baru kali ini kita merasakan bagaimna nikmatnya pembangunan, dan lebih keras masuk di daerah ini, satu satunya puskemas ada dua kecamatan ini saja, ada dan terbukti.”ungkapnya.

Meski demikian, ia menjelaskan Infrastrukrur jalan yang lebih baik menjadi prioritas di masa periode pertamanya akan dilanjutkan di periode kedua jika terpilih kembali.

“Tapi saudaraku sekalian kenpa kesini semua masuk pembangunan rapat beton pasar pertokoan, jalanan yang dari sese membelah gunung yang masuk kelebani, dan jalanan menuju ke rantai pao,”jelasnya.

Semua yang telah dilakukan Habsi, kata dia tidak perlu lagi diragukan, sehingga ia mengajak masyarakat secara kekeluargaan melihat dan menilai layak di pilih kembali, apalagi Tapalang tidak lain adalah kampung halaman Habsi.

“Apakah itu semua kita ragukan, kita sangsikan kita mau seringkali kita mau tingalkan pak Habsi, dimana persaudaran kita dimana kebersamaan kita, secara  budaya dan istiadat beliau adalah pemimpin  dan tidak ada alasan untuk meninggalkan beliau,”yakinnya.(hr/adr).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed