by

Habsi-Irwan Kampanye di 4 Titik di Kalukku

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari, Minggu (4/10/20) memusatkan kunjungannya untuk bertatap muka dengan warga di Kecamatan Kalukku.

Calon Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid didampingi Anggota DPRD Sulbar H. Damris dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten mengunjungi Desa Pokkang dan Desa Sondoang di Kecamatan Kalukku.

Di dua titik ini, Habsi kembali memaparkan program dan visi misi yang akan dilakukan 5 Tahun mendatang.

Selain itu, Habsi juga menyampaikan capaian-capaian di masa kepemimpinannya bersama Irwan Pababari.

Kedatangan Habsi di dua titik ini disambut baik dan penuh kekeluargaan oleh warga sekitar. Mereka berkomitmen untuk kembali memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2; Habsi-Irwan.

Sementara, Calon Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari didampingi H. Ismail Zainuddin, Saiful Mukhlis dan Andi Dodi Hermawan mengunjungi lingkungan Kanang – Kanang, Kelurahan Bebanga, Lingkungan Padang Kassa, Kelurahan Sinyonyoi dan Desa Kalukku Barat.

Di lingkungan Kanang – Kanang empat perwakilan masyarakat setiap lingkungan meminta kepada Irwan Satya Putra Pababari terkait pemekaran Desa di wilayah Kanang – Kanang.

Menanggapi hal tersebut, Irwan Satya Putra Pababari mengakui dalam percepatan peningkatan pembangunan di tingkat bawah memang pemekaran Desa adalah salah satu solusinya.

“Dalam rangka percepatan pembangunan di setiap tingkat bawah pemekaran memang harus terjadi pemekaran wilayah itu rumusnya dan memang itu betul. Tinggal ini harus disambut oleh semua pihak mulai dari tataran tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua unsur,” katanya.

Irwan menyarankan masyarakat dari 4 dusun tersebut untuk segera menginisiasi dan membentuk panitia rencana pemekaran Desa dan merekrut semua tokoh masyarakat, tokoh dari empat dusun tersebut.

“Setelah semua perangkat panitia persiapan pemekaran Desa setelah itu kita akan diskusikan lebih lanjut. Kalau semua kita sepakat dan kolektif saya rasa tidak ada yang tidak mungkin. Insya Allah hal yang lain kita backup. Kalau ini cita cita atau keinginan masyarakat secara kolektif saya mau bilang saya adalah bagian dalam kelompok ini untuk memprakarsai atau ambil bagian dalam proses ini,” tutup Irwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed