by

Aroma Pilgub Sulbar Makin ‘Tercium’

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Aroma politik pemilihan gubernur Sulbar yang bakal dihelat tahun 2022 semakin “tercium”. Hal ini ditandai dengan figur-figur yang mencuat ke publik di baliho yang terpampang.

Diantara figur tersebut, ada 3 calon kandidat yang sering disebut-sebut diantaranya Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar. Tak cukup hanya itu, bahkan Rektor Univesitas Negari Makassar (UNM) Prof Husain Syam di bursa calon berisi tagline Prof For Sulbar.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), pun memastikan dirinya akan kembali maju pada Pilgub Sulbar mendatang jika masih sehat.

“Kalau kita sehat yah maju, kalau tidak sehat kasih orang lain yang bisa maju, kan begitu”kata Ali Baal kepada Warwatan, ditemui di sela-sela kunjungannya ke Bawaslu.

Apalagi, kata dia, jika masyarakat masih mendukung dan menginginkan dirinya memimpin tanah malaqbi julukan provinsi ke-33 di Indonesia ini.

“Tapi saya belum pikir soal itu, karena masih banyak tanggungjawab selaku gubenur yang saya ingin kerja,”ujarnya.

Namun, menurutnya, lebih banyak pigur yang bermunculan lebih baik, itu artinya Sulbar memiliki banyak pigur calon pemimpin.

“Mau ada profesor, mau ada bupati, itu tidak masalah, lebih banyak yang maju justru bagus, inikan demokrasi, siapapun bisa, semua punya hak,”pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed