by

Andi Dodi; Yang Bilang Habsi-Irwan Tak Ada Pembangunan Itu Bohong

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Anggota DPRD Mamuju, Andi Dodi Hermawan saat melakukan pertemuan Di Desa Kalukku Barat, Kecamatan Kalukku, menepis isu dan tudingan dari sejumlah pihak bahwa Habsi-Irwan tidak ada pembangunan di masa Pemerintahan mereka.

“Saat ini banyak isu yang berkembang di masyarakat bahwa masa pemerintahan Habsi – Irwan tidak ada sama sekali pembangunan dan itu saya katakan semua bohong. Saya ini pimpinan DPRD Kabupaten Mamuju, setiap tahun saya bersidang di DPRD dan saya tanda tangani semua program pembangunan yang telah disusun di masa pemerintahan Habsi – Irwan 4 tahun terakhir ini. Dan tidak mungkin saya mau tandatangani kertas kosong,” tegas Andi Dodi, Minggu (4/10/20).

Sementara, juru bicara Habsi-Irwan Saiful Mukhlis, mengatakan masa kepemimpinan Habsi – Irwan, Kabupaten Mamuju mengalami peningkatan sangat besar. Ini yang menjadi motivasi sejumlah tokoh sehingga menjatuhkan pilihan pada pasangan petahana ini.

“Kewajiban bagi kita semua untuk melanjutkan sesuatu yang sudah baik, kalau kita berfikir untuk mengganti pemimpin harus yang lebih baik dengan berbagai ukuran dan indikator, tapi kami meyakini sampai hari hari ini masih Habsi – Irwan yang menjadi terbaik,” ucapnya.

Saiful Muhlis memandang sosok Habsi Wahid adalah seorang birokrat senior yang sudah mencapai titik puncak. Sementara Irwan Satya Putra Pababari adalah Politisi muda yang cukup berpengalaman dan mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam bidang Politik dan Pemerintahan.

Sementara, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar H. Ismail Zainuddin mengaku, menjatuhkan pilihan kepada pasangan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra berdasarkan penilaian selaku birokrat senior.

“Saya mendukung Habsi Irwan dengan sudut pandang sebagai mantan Sekda di Provinsi Sulbar, itu artinya saya juga bisa menilai mana bupati berprestasi. Kalau kita mau menilai capain bupati, itu ada indikator indikatornya. Dan indikator itu menunjukkan bahwa Habsi – Irwan membangun dan sampai saat ini masih mereka yang terbaik,” ucap Ismail Zainuddin.

Ismail Zainuddin juga menilai sosok Habsi – Irwan adalah sosok yang baik dan sederhana. Olehnya, ia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Mamuju agar menjatuhkan pilihan pada Habsi-Irwan sebagai pasangan yang saling melengkapi.

“Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri, kita harus melibatkan diri dan itu di Habsi – Irwan,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed