by

Alhamdulillah, 148 Pasien Covid-19 Sulbar Sembuh Hari Ini

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Penambahan kasus sembuh Corona Virus (Covid-19) di Provinsi Sulbar pecah rekor pada hari ini, Sabtu (10/10/2020).

Di mana, sebanyak 148 warga Sulbar dinyatakan sembuh. Ini baru kali pertama yang sembuh dalam sehari dengan jumlah yang cukup banyak.

“Alhamdulillah hari ini yang dinyatakan sembuh 148 kasus. 147 dari Polman dan 1 dari Mamuju,” sebut juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM, kepada wartawan.

Kini, kata Safaruddin, jumlah atau total pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Sulbar mencapai 640 pasien dari total positif sebanyak 879 kasus.

“Kemudian yang meninggal dunia 11 pasien,” bebernya.

Selain itu, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Sulawesi Barat bertambah satu.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar, hari ini bertambah satu kasus positif Covid-19 dari Mamuju,” sebut Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar ini.

Safaruddin mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Tetap terapkan tiga M3, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hanya ini satu-satunya cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita,” kuncinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed