by

Ketua Komisi III Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPRD Sulbar Tinjau Tanaman Porang

SULBARONLINE.COM, PASANGKAYU–Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Provinsi Sulbar Abdul Halim, mengunjungi kebun percontohan tanaman Porang  yang ada di kabupaten.Pasangkayu, Jum’at (4/9/2020).

Kunjungan Wakil ketua DPRD Provinsi Sulbar Abdul Halim bersama Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulbar, Sabar Budiman itu, disambut Ketua Komisi III DPRD Sulbar,  yang juga ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulbar, Rayu.

Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Rayu mengatakan, kunjungan wakil ketua DPRD Sulbar bersama angfgota fraksi PDI Perjuangan, dimaksudkan untuk melihat langsung budidaya tanaman porang di Kabupaten Pasangkayu.

“Tanaman Porang ini memang menjanjikan, hari ini teman-taman dari fraksi dan sekaligus wakil ketua kami di parlemen, mengunjungi langsung lahan yang menjadi tempat budidaya tanaman Porang di kabupaten ini,”terang Rayu.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Provinsi Sulbar Abdul Halim mengatakan, tanaman Porang ini efektif untuk di budidayakan, sehingga bisa menjawab kegelisahan petani menyangkut kesejahtraannya.

“Kami sangat berbangga tanaman porang ini dapat dibudidayakan di Sulbar, sehingga kita kemudian berharap, tanaman porang dapat dijadikan sebagai salah satu komoditi ekspor di Sulbar, yang tentunya mampu meningkatkan kesejahtraan petani,”terang Abdul Halim.(*/Advetorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed