by

Golkar Optimis Menangkan Usungannya di Pilkada 4 Kabupaten

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Barat terus bekerja ekstra. Apalagi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung di 4 Kabupaten di Sulbar.

Meskipun belum dilantik, namun kader pengurus Partai beringin ini terus berkonsolidasi dan merapatkan barisan dalam memaksimalkan agenda-agenda politik.

“Saya berharap agar mari kita semua kompak dalam menjaga marwah kebesaran partai, dan kita buktikan kekuatan partai Golkar,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Aras Tammauni, Minggu (6/9/20).

Menurut Aras, Golkar harus menjadi contoh dan pemenang Pilkada 2020 di Sulbar; Mamuju Tengah, Mamuju, Majene dan Pasangkayu.

“Kalau kita kompak Insya Allah tidak ada yang sulit. Dan kalau kita bersungguh-sungguh Allah SWT akan meridhoi perjuangan kita untuk memenangkan Pilkada di 4 Kabupaten di Sulbar ini,” jelas Aras.

“Jadi sekali lagi, semua kader yang maju kita bantu semua, dan Insya Allah kita akan menang. Kalau kader kita menang di tiap Kabupaten, maka agenda politik yang lebih besar mudah kita wujudkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Hamsah Sunuba mengatakan, secara teknis Golkar telah menentukan sejumlah kader untuk menjadi koordinator dalam pemenangan pemilu di empat Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada.

“Jadi ini sesuai perintah Ketum Golkar, kemudian perintah Ketua DPD Golkar Sulbar untuk menentukan beberapa orang di empat kabupaten yang ber-pilkada. Ada Pak Mulyadi Bintaha di Majene, Pak Sugianto di Mamuju, Taufiq Agus dan Yulius Sanusi di Mateng dan Marigun Rasyid di Pasangkayu,” sebut Hamsah Sunuba.

Nama-nama itu, lanjut Hamsah, akan bekerja semaksimalmungkin, terjun ke lapangan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Golkar.

“Sesuai perintah Ketum Golkar, semua usungan calon wajib kita menangkan. Karena itu, semua struktur partai harus bergerak, mukai dari kader, fungsional partai dan fraksi harus total bergerak. Dan kita optimis calon yang diusung Golkar akan memenangkan pertarungan,” tutup Anggota DPRD Sulbar 3 Periode ini.

Sekadar diketahui, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh Golkar di empat Kabupaten antara lain; Fahmi Massiara dan Lukman di Pilkada Majene, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari di Pilkada Mamuju, H. Aras Tammauni dan Muh. Amin Jasa di Pilkada Mateng, dan Yaumil Ambo Djiwa dan Hj. Herni Agus di Pilkada Pasangkayu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed