by

Fraksi Golkar Sulbar Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Fraksi partai Golkar DPRD Sulbar, hari ini Rabu (09/09/20) menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Jalan Mangga, lingkungan Puncak Utara, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Bantuan berupa beras dan mie instan itu diserahkan lansung oleh anggota fraksi DPRD Sulbar H. Damris.

Kepada para korban kebakaran, ketua DPD Partai Golkar Mamuju H.Damris menyampaikan keperihatinannya atas musibah yang menimpa para korban tersebut.

Ia meminta agar para korban bersabar karena musibah itu adalah cobaan dari Allah tuhan yang maha kuasa.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar Sulbar terhadap para korban kebakaran, jangan liat jumlahnya karena sangat terbatas. Semoga ini dapat sedikit meringankan beban kita semua,” kata H.Damris kepada para korban.

Anggota DPRD Sulbar ini menjelaskan bahwa Fraksi partai Golkar di DPRD Sulbar memiliki program rutin, bahwa setiap ada musibah berupa banjir, kebakaran atau bencana lain Fraksi Golkar akan turun memberikan bantuan.

“Sumber dananya dari gaji kami semua anggota DPRD Sulbar dari fraksi Golkar, setiap gajian kami memang sisipkan untuk bantuan seperti ini, jadi kalau ada bencana kita tinggal minta di bendahara,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu korban kebakaran H. Mirna menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Fraksi partai Golkar DPRD Sulbar. Ia mengaku bersyukur atas apa yang diberikan Fraksi Golkar kepada para korban kebakaran.

“Saya mewakili korban kebakaran menyampaikan terimakasih banyak atas bantuannya,” singkatnya terharu.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi di jalan Mangga Pasar Lama Mamuju pada Minggu (06/09/20. Kebakaran itu menghanguskan 6 rumah permanen. Kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed