by

Anggota DPD RI Almalik Pababari Bantu Korban Kebakaran di Binanga

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Anggota DPD RI Dapil Sulbar, H. Al Malik Pababari juga mengunjungi lokasi kebakaran di Jl. Mangga, lingkungan Puncak Utara, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu (9/9/20).

Dalam kunjungannya, Al Malik memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa beras 25 kg untuk masing-masing korban, kemudian mie instan, gula pasir dan air mineral.

Selain sembako, mantan Bupati Mamuju periode 2000-2005 tersebut juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk para korban.

“Saya ikut berdukacita atas apa yang menimpa saudara kita di Binanga ini. Allah memberikan ujian kepada kita semua, sehingga saya berharap kepada para korban agar bersabar,” ucap Al Malik Pababari kepada wartawan.

Mantan legislator Sulbar 3 periode itu mengaku, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa jumlahnya, bamun diharapkan dapat mengurangi beban korban.

“Bantuan ini tidak seberapa jumlahnya. Kita hanya membuktikan kepedulian dan kekeluargaan kita semua. Dan saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita para korban,” tutup Al Malik.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Mangga, lingkungan Puncak Utara, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Minggu (6/9/20) siang.

Kobaran api mulai terjadi sekira pukul 11.30 Wita. Diduga akibat korsleting atau arus pendek listrik.

Dalam peristiwa ini, sedikitnya 6 rumah warga yang digunakan sebagai tempat usaha hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed