by

Andri Prayoga Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Polman

 SULBARONLINE.COM, POLMAN—Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Barat, Andri Prayoga Putra Singkarru, kembali menggelar sosialisasi empat pilar di Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (18/9/2020).

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika itu, dilaksanakan oleh senator muda tersebut dengan menyasar anggota masyarakat dari Kelompok Nelayan di kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan yang berlangsung ditengah masa pandemi ini dilakukan dengan tetap mengikuti protokol guna menjaga kesehatan dan keamanan dan mencegah penyebaran covid 19.

“meskipun situasi saat ini masih tidak menentu, namun masyarakat tetap perlu diingatkan mengenai nilai-nilai empat pilar dan implementasinya. Salah satu bentuk penerapannya adalah dengan mentaati anjuran serta peraturan pemerintah guna mencegah penyebaran covid 19 sehingga seluruh sendi kehidupan di masyarakat dapat bergerak kembali seperti biasanya,” kata Andri Prayoga.

Andri menambahkan, bahwa menaati penerapan protokol kesehatan disaat Pandemi Covid 19 seperti saat ini, merupakan salah satu penerapan nilai-nilai empat pilar yang paling nyata.

“menaati peraturan dan anjuran pemerintah mengenai social distancing, penggunaan masker, serta rajin cuci tangan dan menjaga kebersihan adalah salah satu bentuk pengamalan dari nilai-nilai empat pilar yang paling riil yang bisa dilakukan oleh semua warga pada saat ini,”tambahnya.(*/)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed