158 Kendaraan Dinas Polres Majene Jadi Target Operasi Tim Irwasda

Majene240 Views

SULBARONLINE.COM, Majene — Inspektorat pengawasan daerah (Irwasda) Polda Sulbar melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dinas yang ada di Polres Majene.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengarahan dari tim Irwasda yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Sahat Tinambunan, selaku Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Sulbar, Minggu (5/9/20) di lapangan apel Polres Majene.

Kombes Pol Sahat Tinambunan, dalam arahannya menyebutkan kendaraan dinas yang diamanahkan harus betul-betul dijaga, jaga sama seperti kita menjaga dan merawat keluarga sendiri.

Tuajuannya, agar penggunaan kendaraan dinas lebih awet sehingga pelayanan kepada masyarakatpun lebih efektif dan maksimal.

“Untuk itu, seluruh kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat termasuk sepeda harus dilakukan perawatan, dijaga kebersihannya dan pemeliharaan secara berkala agar senantiasa Polri selalu siap memberikan pelayanan yang Prima terhadap masyarakat setiap saat secara maksimal tanpa adanya kendala yang berarti yang berkaitan dengan kendaraan bermotor sebagai salah satu sarana yang digunakan oleh Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya, Kombes Pol Sahat Tinambunan, bersama timnya melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas inventaris dan yang dipinjam pakaikan kepada seluruh anggota Polres Majene.

Pengecekan yang dilakukan berupa pengecekan kondisi kendaraan serta mencocokan kelengkapannya diantaranya Surat surat (STNK), TNKB, Nomor Rangka masing masing Randis serta kelengkapan fisik.

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bersama Wakapolres Majene beserta para pejabat utama lainnya mendampingi pelaksanaan kegiatan tim Irwasda yaitu mengecek 158 kendaraan dinas yang ada di Polres Majene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *