by

TP PKK Sulbar Launching Gebyar Pemakaian Masker

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Dalam rangka launching gebyar pemakaian masker secara serentak di seluruh Indonesia,Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat membagikan masker dan vitamin kepada jamaah masjid syuhada, Mamuju.

Pembagian masker dilakukan di pelataran masjid Syuhada Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Jumat (14/8/20) usai sholat Jum’at.

Pembagian Masker ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Hj. Andi Ruskati Ali Baal.

Menurut Andi Ruskati, launching gebyar pemakaian masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19 di Sulawesi Barat, serta mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah atau berada di tempat keramaian di masa pandemic saat ini.

“Launching gebyar pemakaian masker dilakukan di seluruh Indonesia dengan melibatkan seluruh tim penggerak PKK baik pusat maupun di daerah, dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid-19. Kit berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan utamanya menggunakan masker setiap keluar rumah,” kata Andi Ruskati.

Usai membagikan masker, Ny. Hj. Andi Ruskati Ali Baal bersama rombongan menuju ke rumah penduduk untuk membagikan masker secara door to door.

Anggota DPR RI itu juga mensosialisasikan dan memberi pemahaman kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed