by

Rumah Kadis Perkebunan Sulbar Dilempar OTK

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Rumah Kepala Dinas (Kadis) Perkebunan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Abd. Waris Bestari, diserang Orang Tidak Dikenal (OTK) dini hari tadi. Kini, kasusnya sementara dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Abd. Waris Bestari mengatakan, bahwa penyerangan rumahnya terjadi saat dirinya beserta keluarga berada di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

“Jadi, pada waktu itu rumah saya lagi kosong karena kemarin kami semua berangkat ke Polman bersama pak gubernur untuk menyerahkan bantuan, dan saya memutuskan untuk lebaran di Polman,” kata Abd. Waris Bestari seperti yanh dikutip dari Tagar.id, Jumat (31/7/ 2020).

Dia mengaku, heran saat mendengar kabar dari tetangganya bahwa bagian depan rumahnya sudah dirusak oleh OTK. Dia juga mengaku, tidak pernah bermasalah dengan orang lain.

“Tiba-tiba semalam, saya ditelepon oleh tetangga bahwa rumah saya ada yang lempar menggunakan batu, saya pun langsung kaget,”katanya.

Salah seorang saudaranya yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Muhammad Bakri Bestari berharap, kasus tersebut segera terungkap.

“Kami sangat berharap polisi segera mengungkap motif dan pelakunya lewat rekaman CCTV,” harap Bakri.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, AKP Syamsuriansyah mengaku, akan segera mengungkap kasus tersebut.

“Kami membutuhkan beberapa saksi untuk dijadikan dasar. Minimal bahan informasi dan keterangan, supaya bisa mengerucut dan bisa diketahui segera pelakunya,”kata Syamsuriansah.

Diketahui bahwa rumah Abd.Waris Bestari, berada di BTN Axuri Blok K No.3.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed