by

Rindu Warga Sulbar, AAS Imbau Tetap Waspada Covid-19

SULBARONLINE.COM, Jakarta — Sepekan terakhir ini jumlah kasus Corona Virus (Covid-19) di Sulbar memang melonjak tajam. Hingga Selasa (4/8/20), kasus Covid-19 di Sulbar tembus 241 kasus.

Kondisi ini nampaknya mengundang empati dari berbagai tokoh. Salah satunya datang dari mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode, H. Anwar Adnan Saleh.

Kepada SULBARONLINE.COM, Anwar Adnan Saleh menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi warga Sulbar di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya ikut prihatin kondisi Sulbar saat ini, karena Covid-19 belum juga berakhir. Alhamdulillah kami sehat-sehat di sini, semoga warga Sulbar juga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat,” ujar Anwar Adnan Saleh via Telepon.

AAS, sapaan akrab ‘bapak pembangunan Sulbar’ itu juga menyampaikan salam hangat dan rasa rindu yang mendalam untuk warga Sulbar.

“Saya sangat rindu warga Sulbar, bagaimana tidak rindu, mulai dari awal perjuangan pembentukan Sulbar sampai dua periode memimpin, saya selalu dan tetap rindu Sulbar,” ucapnya.

Hanya saja, tambah Anwar, keadaan dan kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia membuat seluruh aktivitas jadi terbatasi.

Suami wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni itu juga mengingatkan seluruh warga agar taat dan patuh pada anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, dan semua dapat menjalani kehidupan baru atau new normal dengan baik.

“Kita belum tahu kapan ini akan berakhir. Tapi mudah-mudahan berakhirlah segera Covid-19 ini, sehingga kita bisa bersilaturahmi kembali dengan warga Sulbar,” harap tokoh kelahiran 20 Agustus 1948 itu.

Untuk diketahui, selama masa pandemi Covid-19 berlangsung, AAS juga sering mengirimkan bantuan kepada warga di Sulawesi Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed