by

Komisi III DPRD Sulbar Nilai Anggaran Pembangunan Tower Tidak Efektif

SULBARONLINE.COM, MAMUJU–Pembahasan perencaan anggaran Provinsi Sulawesi Barat untuk tahun 2021 terus bergulir. DPRD Provinsi Sulawesi Barat saat ini tengah disibukkan dengan sederet agenda untuk mematangkan dokumen perencanaan anggaran tahun depan.

Pembangunan tower  menjadi agenda kegiatan yang direncanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk dapat direalisasikan di tahun 2021. Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Barat, Rayu tak menampik hal tersebut.

Rayu menyebut, dua kegiatan di atas telah dimuat dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun depan. Meski sesungguhnya, pembangunan tower masuk dalam perencanaan kegiatan di tahun 2020 ini.

“Cuma kita kemarin kita menilai itu tidak efektif. Anggarannya kemarin itu cuma sekitar Rp 20 Miliar. Nah setelah kita coba bedah, itu tidak efektif. Makanya kita coret dan kami katakan dianggarkan tahun depan saja,”kata Rayu, Senin (24/8/2020).

Pembangunan tower yang rencananya diabngun tujuh lantai tersebut, akhirnya diusulkan dan dianggarkan untuk tahun 2021.

“Jadi tahun ini untuk tahun 2021 itu dianggarkan Rp 40 Miliar karena perhitungannya memang segitu baru tuntas itu kegiatannya. Karena akan sampai enam atau tujuh lantai kalua tidak salah itu tower,” ujar Rayu.(*/Advetorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed