by

Komisi III Dorong PU Sulbar Buat Prencanaan yang Baik

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Anggota Komisi III DPRD Sulbar H.Damris mendorong Dinas PU Sulbar untuk membuat perencanaan yang lebih baik. Hal itu disampaikan saat komisi III DPRD Sulbar menggelar rapat dengar pendapat dengan Dinas PU Sulbar Rabu, 5 Agustus 2020.

Politisi partai Golkar itu menegaskan kwalitas pembangunan fisik akan jauh lebih baik jika perencanaan dan pengawasaan dari dinas PU juga dilaksanakan dengan baik.

“Saya meliat perencanaan dan pengawasaan dilapangan belum begitu baik, karena itu kami minta agar para konsultan perencana dan pengawas lebih dimaksimalkan.Kita ingin pembangunan di Sulbar kwalitasnya lebih baik.”kata anggota DPRD dapil Mamuju itu.

Damris mengatakan jika perencanaan dan pengawasan dari dinas PU Sulbar baik maka Ia memastikan semua program dan proyek di PU Sulbar tidak ada lagi yang putus kontrak yang berujung kepada kasus hukum.

“Sebenarnya tidak ada istilah putus kontrak kalau pengawas dari PU Sulbar maksimal. Kedepan kita tidak ingin lagi mendengar ada istilah putus kontrak, kalau Perusahaan tidak layak jangan dimenangkan”terangnya.

Terakhir, H.Damris juga meminta dinas PU Sulbar lebih maksimal untuk mengenjot pendapatan asli daerah (PAD) sesuai target yang telah diberikan.

“Potensi PAD di PU banyak seperti uji material di laboratorium, sewa alat berat dan sumbangan pihak ketiga.Kalau ini dimaksimalkan PAD kita akan banyak”tutupnya..(*/Advetorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed