by

Jainuddin : Kader PPP yang Mbalelo Bakal Dipecat

SULBARONLINE.COM, Majene — DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan petahana di Pilkada Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari (Habsi-Irwan).

Keputusan DPP PPP berdasarkan Surat Keputusan bernomor : 085/SK/DPP/C/VII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, yang ditandatangani langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP H. Suharso Monoarfa dan Sekjen DPP PPP H. Arsul Sani.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPW PPP, Jainuddin Sayadul kepada Habsi Wahid di Cafe Diaz, Majene, Minggu (2/8/20) siang.

Olehnya, menurut Sekretaris DPW PPP Sulawesi Barat, Jainuddin Sayadul, rekomendasi partai berlambang ka’bah itu wajib dipatuhi oleh seluruh kader PPP di Pilkada Mamuju.

“Ada anggaran dasar anggaran rumah tangga Partai. Kalau kader tidak mendukung apa yang diusung oleh DPP PPP maka ada punishment yang akan diberikan kepada mereka,” tegas Jainuddin.

Dia mengaku, rekomendasi yang diberikan kepada Habsi-Irwan bukan tanpa alasan. Berbagai pertimbangan, seperti hasil survei dan keberhasilan Habsi-Irwan dalam membangun Mamuju.

“Pertimbangannya, jelas karena hasil survei yang kita lihat. Beliau berdua juga berhasil membangun Mamuju di periode pertama,” sebutnya.

Jainuddin berharap seluruh kader san simpatisan PPP berjuang dan bekerja optimal dalam memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju.

“Sekali lagi, yang pasti setelah SK ini keluar, kita perintahkan dan instruksikan kader untuk memberikan dukungan. Jika tidak, sikap partai pasti ada sanksi, dan tegas kita pecat kalau mbalelo. Tapi ada prosesnya di DPP. DPP yang akan putuskan,” tegas Jainuddin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed