by

Banjir Ucapan Ultah, AAS: Terimakasih Untuk Warga Sulbar

SULBARONLINE.COM, Jakarta — Gubernur Sulawesi Barat dua periode; 2006-2011 dan 2011-2016, H. Anwar Adnan Saleh (AAS), hari ini, Kamis (20/8/2020) tepat berusia 72 tahun.

Tokoh dengan julukan ‘Bapak Pembangunan Sulbar’ ini lahir di Polewali Mandar, Jumat 20 Agustus 1948 silam.

Ucapan selamat ulang tahun (Ultah) untuk AAS pun membanjiri lini masa media sosial, baik Facebook maupun di group-group WhatsApp (WA).

Bahkan, ucapan hari lahir bagi tokoh kunci pembentukan Sulawesi Barat itu, juga mengalir ke WA pribadinya.

“Olehnya, atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat dalam atas perhatian dari seluruh keluarga, kerabat, teman dan sahabat, bahkan seluruh warga Sulbar yang telah menyampaikan ucapan Ultah ke 72 hari ini. Saya tak bisa balas satu persatu WA-nya, makanya saya menyampaikan ucapan terimakasih ini,” ucap AAS saat dihubungi via Telepon.

“Saya juga sangat merindukan warga Sulawesi Barat,” imbuh AAS.

Tak lupa, suami wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni ini juga mengucapkan sukacita di momentum HUT RI ke-75 tahun. Termasuk mendoakan Sulbar agar semakin maju dan berkembang.

“Sekarang juga momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dan peringatan 1 Muharram 1442 hijriah, tentu saya berharap dengan tulus dan ikhlas Sulbar akan lebih baik dan maju kedepan,” harap Anwar.

Mantan anggota DPR RI periode 1999-2004 ini juga meminta seluruh komponen masyarakat tetap komitmen berkontribusi bagi kemajuan Provinsi ke-33 di Indonesia ini.

“Memang kita merasakan ada keprihatinan, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Tapi sepanjang kita komitmen untuk daerah tercinta, maka kedepan akan lebih baik lagi,” katanya.

Kepada warga Sulbar, lanjut AAS, agar tetap bertahan dalam suasana pandemi Covid-19 ini. Juga diharapkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dan bertahan dalam kondisi ekonomi yang kian sulit.

“Insya Allah, semoga ada jalan keluar yang diberikan Allah Subhanahu Wata’ala dan kita bisa keluar dari pandemi ini. Saya berdoa warga Sulbar tetap dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala dari virus yang melanda dunia saat ini,” tutup Anwar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed