by

Bangun Kesolidan Jelang Pilkada, Habsi-Irwan Bertemu Parpol Pengusung

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Setelah berhasil mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari sejumlah Partai politik dalam Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2020, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari langsung tancap gas.

Kamis (7/8/20) malam, di Cafe Ba’go Grand Maleo, Mamuju, pasangan incumbent ini mulai merapatkan barisan dan membangun kosolidan dengan partai politik pengusung di Pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 mendatang.

Selain Habsi-Irwan, nampak hadir ketua dan pengurus partai pendukung, baiktingkat provinsi maupun Kabupaten, seperti Partai Nasdem, Partai hanura, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Berkarya.

Dalam kesempatan tersebut, Habsi Wahid menyebut, tagline “Koalisi Kerakyatan” sebagai tagline yang digagasnya bersama Irwan Satya Putra Pababari.

“Jadi saat ini sudah ada tujuh Partai yang telah bergabung bersama kita yang bersiap memenangkan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari yaitu Partai Golkar, PAN, PPP, Perindo, Berkarya, Hanura dan NasDem sendiri,” sebut Habsi Wahid yang disambut tepukan tangan dari para tamu.

Ia menjelaskan tujuan silaturahmi tersebut adalah membangun hubungan keakraban antar satu sama lain sesama partai pendukung.

“Saya bersama Irwan Satya Putra Pababari dibantu oleh teman teman merumuskan dan mengambil keputusan koalisi ini “Koalisi Kerakyatan,” kata dia.

Alasanya, tambah Bupati Mamuju itu, karena perjuangan yang ia lakukan bersama Irwan Pababari berasal dari Rakyat.

“Dalam 5 tahun pemerintahan kami banyak bersentuhan langsung dengan rakyat ditambah dengan adanya satu program kami namanya ‘Sahabat Rakyat’. Karena memang seharusnya dan idealisnya pemimpin harus dekat dengan Rakyat,” tegas Habsi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed