by

BAGUNA PDI Perjuangan Sulbar Bantu Korban Kebakaran di Polman

SULBARONLINE.COM, Polman — Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni mengunjungi posko korban kebakaran di Dusun Tabassala, Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Rabu (5/8/20).

Arwan yang juga Anggota DPR RI dapil Sulbar ini didampingi sejumlah anggota DPRD Sulbar dan DPRD Polman dari fraksi PDI Perjuangan dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Polman.

Politisi muda peraih suara terbanyak hasil Pileg 2019 itu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan uang tunai Rp 30.000.000.

Rombongan BAGUNA diterima oleh Camat Limboro Haidir, Kades Lembang-lembang Muhammad Afdal Nur, sejumlah tokoh masyarakat dan para korban kebakaran.

POTO: Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Sulbar, H. Arwan M Aras Tammauni mengunjungi lokasi kebakaran di Dusun Tabassala, Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polman, Rabu (5/8/20).

“Saya ikut berduka atas bencana kebakaran yang terjadi, semoga keluarga yang tertimpa musibah ini diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya membawa sedikit bantuan. Tidak seberapa, tapi semoga ini membantu saudara kita para korban kebakaran,” ucap Arwan.

Terlepas dari itu, Arwan mengingatkan agar warga sekitar, dan warga Sulbar pada umumnya untuk tetap waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah.

“Saat hendak keluar rumah memang harus safety, jangan sampai kompor kita menyala, kemudian perhatikan listrik dan sebagainya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di Dusun Tabassala, Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Minggu (2/8/20) sekira pukul 15.15 Wita. Diduga akibat arus pendek listrik.

Dalam peristiwa ini, sedikitnya 8 rumah warga hangus terbakar dan rata dengan tanah. 5 rumah lainnya juga ikut terdampak. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed