by

Komisi III DPRD Sulbar Raker Bersama Dinas Perhubungan

SULBARONLINE.COM, Mamuju —Komisi III DPRD Sulbar melakukan rapat kerja (raker) dengan mitra kerja yakni Dinas Perhubungan Sulbar di ruang rapat komisi III, Rabu (6/7/2020).

Raker ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulbar Andi Muslim Fattah dan dihadiri oleh sejumlah anggota komisi III. Dari Dinas Perhubungan, hadir Kepala Dinas Khaeruddin Anas beserta sejumlah pejabat lainnya.

Pada raker ini, sejumlah anggota komisi III meminta Pemprov Sulbar untuk lebih serius mempercepat pengembangan pelabuhan yang ada di  Sulbar. Perlu peningkatan sehingga arus pelayaran kapal-kapal yang sejenis kontainer bisa lebih mudah masuk di dalam wilayah Sulbar khususnya di Pelabuhan Belang-belang.

“Kami berharap dengan hadirnya Pelabuhan Belang-belang ini dapat men-support pembangunan di Sulbar, di mana pelabuhan ini merupakan pintu laut untuk Sulbar sehingga ekspor bisa berjalan baik,” kata anggota komisi III dari Fraksi Gerindra Syarifuddin.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Khaeruddin Anas berharap agar ada kerja sama dengan pihak swasta, sehingga apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud yakni menjadikan Subar lebih maju dan lebih dikenal luas baik dalam negeri maupun luar negeri.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed