by

Kembalikan Formulir Calon Ketua Golkar Sulbar, Ini Pesan Aras Tammauni

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni secara resmi telah menyerahkan formulir Calon Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, Sabtu (18/7/20).

Aras Tammauni tiba di Sekretariat Golkar di Jl. Martadinata, Tambayako, Kelurahan Simboro, Mamuju sekira pukul 10.15 Wita.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Barat itu nampak menggunakan jas kebesaran Partai Golkar.

Ia pun diterima oleh panitia Musda, seperti Dr. Marigun Rasyid, Hamsah Sunuba, Taufiq Agussalim dan pengurus Golkar lainnya.

Ketua Stering Commite Musda Golkar, Dr. Marigun Rasyid mengapresiasi keseriusan Aras Tammauni untuk mendaftar sebagai nahkoda baru partai beringin di Sulbar.

“Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Bapak H. Aras Tammauni. Beliau calon pertama dan terakhir mendaftar di Partai Golkar,” ujar Marigun yang juga anggota DPRD Sulawesi Barat itu.

Kepada wartawan, Aras Tammauni meminta agar proses Musda yang akan berlangsung hari ini sesuai harapan bersama.

“Saya atas nama H. Aras Tammauni Calon Ketua Golkar Sulawesi Barat meminta agar pendukung dan teman-teman semua, dalam Musda ini kita cari yang terbaik, bagaimana caranya agar Musda berjalan aman, sukses dan lancar. Jangan ada riak-riak di antara kita,” tegasnya.

Aras menyebut, bahwa sesuai informasi ada calon lain selain dirinya yang ikut dalam perebutan Ketua Golkar Sulbar. Sehingga, diharapkan agar prosesnya tetap mengedepankan rasa persaudaraan.

“Saya dengar ada dua calon. Dua calon ini, bagaimana kita saling merangkul, sebab tidak ada orang lain. Semua adalah orang Sulbar. Mari kita bersatu demi kebaikan Sulbar yang kita cintai ini,” kata Aras yang juga pemangku adat Gala’gar Pitu di Kerajaan Mamuju sebagai Pue Ballung ini.

Dia menegaskan, Musda Golkar ini dianggapnya percuma jika terjadi riak-riak atau perseteruan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tidak ada gunanya saya menang jadi Ketua Golkar kalau ada riak-riak di luar. Semua harus sukses dan aman. Siapa yang bangun daerah ini kalau bukan kita sendiri. Olehnya, bagaimana Musda ini sama-sama kita amankan, jangan sampai ada yang dikecewakan. Tidak ada orang luar. Semua adalah orang Sulbar. Sehingga mari kita besarkan Golkar secara bersama-sama,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam Musda DPD Golkar Sulbar ke-III ini akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 18-19 Juli 2020.

Sejak panitia membuka pendaftaran, hanya ada dua yang mengambil formulir sebagai Calon Ketua Golkar, yakni Bupati Mateng H. Aras Tammauni dan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed