Kapolres Polman Resmikan Kampung Tangguh

SULBARONLINE.COM, Polman — Kapolda Sulbar, Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno yang diwakili Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriyono, kali ini meresmikan kampung tangguh Siamasei yang berada di Desa Campurjo, Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ), Selasa (14/7/20).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, menyebutkan didirikannya kampung tangguh sendiri ditujukan untuk menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

“Rencananya kampung tangguh akan didirikan di setiap wilayah daerah sulbar dan kedua kampung ini adalah perwakilan yang diharapkan menjadi contoh atau pilot projet, untuk diikuti kampung lainnya,” tutur Kabid Humas.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar sendiri yang hadir langsung pada kegiatan tersebut turut mengapresiasi adanya kampung tangguh di Sulbar, dan berharap desa lain juga punya progres serupa demi mewujudkan situasi yang lebih kondusif.

”Kita apresiasi kampung tangguh ini dan semoga desa lain juga bisa mencontoh Desa Campurjo,” pungkasnya.

Sementara itu, kepala Desa Campurjo Usman Padong, mengatakan program ini merupakan bentuk mitra antara pemerintah desa bersama Kepolisian.

“terimkasih kami haturkan kepada kepolisian atas kerjasama ini,”ucap kepala Desa Campurjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *