by

Kantongi Shabu dan Bawa Upal, Pria Ini Dibekuk Polisi

SULBARONLINE.COM, Pasangkayu — Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula. Inilah Kalimat yang pantas disandarkan kepada H (28 th), Warga Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu.

Pria tersebut harus berurusan dengan Pihak Kepolisian Polres Pasangkayu karena kedapatan membawa barang terlarang jenis shabu.

Selain barang haram tersebut, di tangan pelaku juga didapati memiliki sejumlah uang kertas lembaran 50 ribu yang diduga Palsu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, lewat konfirmasi Kasat Narkoba Polres Matra di Pasangkayu.

“Pelaku tertangkap oleh Satuan Resnarkoba Polres Pasangkayu saat melakukan Hunting pada hari Selasa dini hari (14/7/20) di jalan Trans Sulawesi (Jembatan Martajaya), Kelurahan Martajaya Kecamatan Pasangkayu Kabupaten,” kata Syamsu Ridwan.

Menurutnya, tingkah pelaku yang mencurigakan terus dipantau oleh personil Narkoba Polres Pasangkayu dan akhirnya ditangkap dengan barang bukti yang telah disebutkan.

dari tangan pelaku, barang bukti yang diamankan berupa 2 paket gang diduga jenis sabu yang terletak di batok helem yang dipakai oleh Tersangka H. Barang bukti lainnya, yakni 9 (sembilan) Lembar uang pecahan 50 ribu yang diduga palsu ditemukan di dompet tersangka.

“Hasil penangkapan tersebut sementara dalam pengembangan penyidik untuk membongkar jaringan lainnya,” tutup Kabid Humas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed