by

Di HUT Bhayangkara, Habsi Terima Penghargaan dari Polda Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid mendapat penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat di momen Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020).

Penghargaan ini diberikan kepada Habsi Wahid, sebab dinilai telah berjasa dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan berkontribusi pada kemajuan Polda sulbar.

‘Kosong Satu’ di Mamuju ini menerima piagam penganugrahan sebagai warga kehormatan muda dari Polda Sulbar.

Penganugerahan tersebut diserahkan sendiri oleh Kapolda Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang dipusatkan di kantor Gubernur Sulbar.

Atas penganugrahan tersebut, Eko Budi Sampurno menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama sekaligus kebersamaan yang telah dilakukan oleh para kepala daerah dalam menciptakan Sulawesi Barat yang aman, serta partisipasi dalam mengembangkan dan memajukan Polri secara umum.

“Kami harapkan tetap bersinergi, situasi Kamtibmas akan senantiasa kondusif dan masyarakat juga akan semakin produktif. Hal tersebut selaras dengan tema hari Bhayangkara ke-74 yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” kata Kapolda Sulbar.

Terpisah, Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang telah diberikan oleh Polda Sulbar tersebut.

Dia berharap sinergi antara pemerintah daerah dengan Institusi Polri dapat terus dilanjutkan.

Menurut Habsi, rasa aman adalah cikal-bakal dari produktivitas masyarakat. Dengan begitu situasi di masyarakat pun akan senantiasa aman, tertib dan damai.

“Kalau tidak aman tentu masyarakat tidak bisa produktif. Olehnya kita tetap perlu mempertahankan kondisi ini melalui sinergi yang terus ditingkatkan bersama jajaran kepolisian,” kunci Habsi.

Selain kepada Bupati Mamuju Habsi Wahid, Kapolda juga memberikan penganugerahan piagam warga kehormatan kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, dan para bupati lainnya yang ada di Sulawesi Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed