by

Bupati Mamuju Kirim Bantuan 5 Truk ke Masamba

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Perhatian untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) juga ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Minggu (25/7/20) siang tadi, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid didampingi wakilnya Irwan SP Pababari yang baru saja tiba dari Bandara langsung ke Kantor Bupati Mamuju, untuk melepas dan menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan ke Kabupaten Luwu Utara.

Pelepasan secara simbolis ini diawali dengan pelaksanaan apel, dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib.

Sebelum melepas rombongan bantuan yang melibatkan BPBD dan Dinas Sosial tersebut, Habsi berpesan agar bantuan itu segera disalurkan ke wilayah terdampak banjir bandang di Luwu utara.

“Ini adalah bentuk keprihatinan kita terhadap saudara-saudara kita yang ada di sana (Masamba). Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang menjadi korban. Dan melalui tim ini saya bersama pak Wakil Bupati menyampaikan salam, semoga semuanya tetap kuat menghadapi ujian ini,” ungkap Habsi saat memimpin apel singkat dalam rangka pelepasan bantuan tersebut.

Bantuan pangan dan sejumlah kebutuhan lain seperti kebutuhan bayi dan wanita dikirim dengan menggunakan lima unit mobil truck, yang langsung menuju ke titik musibah di Kabupaten Luwu Utara.

“Dan juga kita kirim tim dari BPBD untuk membantu saudara kita di sana. Semoga saja dengan bantuan ini bisa diterima dengan baik sebagai bantuan tulus dari Mamuju,” tutup Habsi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed