by

Asyik Mandi, Bocah 15 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai

SULBARONLINE.COM, Mamuju — Seorang bocah laki-laki berinisial NA (15 tahun) warga Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju tewas terseret air bah saat sedang mandi di sungai, Minggu sore (12/7).

Korban merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Menurut salah seorang warga, Hajar, sebelum korban terseret air, korban bersama tiga rekannya sedang asik bermain disungai yang kondisi sementara hujan deras.

Pada pukul 16.00 Wita, korban bersama tiga orang temannya RI, AL, dan JR berangkat dari kebun dan hendak pulang ke rumah setelah selesai mencari kayu bakar.

Pukul 16.20 Wita, ke 4 orang anak tersebut melintas di jembatan putih dan turun ke sungai untuk mandi. Namun pada saat korban mandi arus air sungai tiba-tiba menjadi deras dan meluap sehingga korban hanyut terbawa arus dan tenggelam. Sementara tiga temannya berhasil keluar dari sungai.

“Tiba-tiba air bah datang begitu deras dan menyeret korban. Beruntung tiga rekannya dapat menyelamatkan diri kepinggir sungai,” ujarnya.

Korban ditemukan warga sekitar 3 kilometer dari tempat kejadian dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WITA.

“Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga, dan rencananya besok baru dikebumikan,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed