by

Wabup Mamuju Terima Audiensi Asosiasi Pendeta Indonesia Sulbar 

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari, Selasa (16/6/2020).

DPD dan DPC API Sulawesi Barat yang diwakili oleh Pdt Nikolaus Zakharia Sitanda’na Pdt Tombi Kulla’, Pdt Max, Pdm Eber S, Ev Cipto dan Ev Chandra diterima oleh Irwan Satya Putra Pababari diruang kerjanya

Saat dikonfirmasi Pdt Nikolaus Zakharia Sitanda,na mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban.

Di hadapan Wakil Bupati Mamuju, Ketua DPD API Sulbar, Pdt Nikolaus menyampaikan perihal status hukum DPD dan DPC API Sulbar dan kegiatan yang telah dilakukan API untuk membantu Pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

“Bapak wakil Bupati menyambut kami dengan baik dan memberi apresiasi atas iniaiatif API untuk beraudiensi dengan Pemerintah dan juga atas apa yang telah dilakukan DPD dan DPC API SulBar,” kata Nikolaus.

Dia berharap audensi ini akan menjadi awal sinergitas antara Pengurus API dan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

“Kita akan terus membangun sinerjitas dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju,” pungkas Nikolaus.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satyaputra Pababari mengapresiasi kedatangan API Sulbar untuk silaturahmi.

“Saya rasa sinerji memang harus dibangun dengn semua pihak, utamanya para pemuka Agama. Dan Pemda selalu siap bersinerji dalam membangun daerah ini,” pungkas Irwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed