by

Rekomendasi Golkar untuk Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Teka-teki arah dukungan Partai Golkar di Pilkada Mamuju nampaknya semakin jelas.

Hal itu setelah konsolidasi yang dilakukan beberapa kali antara ketua DPD Partai Golkar Mamuju, H. Damris dengan pasangan petahana Habsi Wahid dan Irwan Satyaputra Pababari.

Hasilnya, rekomendasi Partai berlambang beringin ini bakal dikantongi oleh pasangan incumbent Habsi-Irwan.

Kepada wartawan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju H. Damris menyampaikan, rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk Habsi Wahid-Irwan SP Pababari dalam pilkada 2020, akan terbit serentak seluruh Indonesia.

“Insya Allah rekomendasi untuk HI (Habsi-Irwan) aman dari Golkar dan akan serentak keluar seluruh Indonesia,” kata Damris melalui pesan WhatsApp, Rabu (24/6/2020).

Kepastian tersebut disampaikannya saat ia berada di Jakarta bersama Ahmad Doli dan Muhiddin di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

“Insya Allah dalam waktu dekat (Rekomendasi diterbitkan)” tutupnya.

Pasangan petahan Habsi-Irwan telah mengantongi beberapa rekomendasi partai.

Terbaru adalah Partai Berkarya. Partai yang dipimpin Abd. Wahid ini berencana akan menyampaikan secara resmi rekomendasi tersebut dalam konferensi pers, Jumat (26/6) lusa.

Di Pilkada mendatang, baru pasangan petahana yang telah mendeklarasikan diri maju di Pilkada Mamuju yang akan digelar 9 Desember 2020. Berdasarkan tahapan, pendaftaran bakal calon dimulai 4 September 2020 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed