by

Patroli Rutin Polsek Kalukku Jaga Stabilitas Kamtibmas

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Menjaga Keamanan dan stabilitas Kamtibmas tetap kondusif sudah menjadi tugas utama Kepolisian di seluruh tanah air. Untuk itu berbagai upayapun terus dilakukan mulai dari patroli, pengamanan, pengawalan dan seterusnya.

Polri harus terus hadiri di tengah masyarakat dalam kondisi dan stuasi apupun itu, bahkan di tengah pandemi Covid-19 ini, harus berada di garda terdepan dalam berperan aktif untuk mencegah penularan virus yang dimaksud.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin kepada seluruh personilnya saat melakukan patroli rutin malam hari, Senin (15/6/20) pukul 22.00 Wita.

Patroli malam yanh dilakukan menyasar tempat-tempat rawan kejahatan maupun perkumpulan para remaja dengan rute ke arah Utara sampai dengan Desa Beru-Beru.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, serta menjamin kelancaran arus Lalulintas dan mencegah terjadinya balapan liar di wilayah hukum Polsek Kalukku,” Kata Kapolsek Kalukku.

Selain patroli, para personil juga terus menyisipkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid-19.

Sementara itu, kelompok pemuda yang ditemukan nongkrong diberikan himbauan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi balapan maupun yang dapat mengganggu harkatibmas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed