by

Hj Syaharia Mas’ud Didorong Maju Pilkada Majene

SULBARONLINE.COM, Majene – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene yang dijadwalkan 9 Desember mendatang bakal berlangsung seru.

Selain petahana Fahmi Massiara dan penantang seperti Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma, satu nama lagi kembali mencuat di Pilkada Majene, yakni Hj. Syahariah Mas’ud.

Mantan Anggota DPRD Sulbar dua periode, Hj. Syahariah Mas’ud itu dikabarkan siap maju pada perhelatan demokrasi di Pilkada Majene.

Kejelasan terkait majunya Syahariah ini dibeberkan oleh pihak keluarga.

“Setelah kita menimbang dan berdiskusi dengan keluarga, kemudian melihat animo dan dorongan publik dari bawah di Majene, maka kami bersepakat untuk kembali mendorong keluarga yaitu Hj. Syahariah Mas’ud maju di Pilkada Majene,” tegas salah seorang keluarga Hj. Syahariah yang masih enggan disebutkan namanya, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, selain dorong dari kalangan gresroot di Majene, sejumlah tokoh penting di Sulbar juga ikut memberikan support dan dorongan pada Hj. Syahariah. Namun, ia tak ingin menyebut nama-nama tokoh yang dimaksud.

“Dorongan sangat kencang bahkan dari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik. Saya tak perlu menyebut namanya, tapi dorongan ini ril dan tentu menjadi semangat bagi keluarga, tim, simpatisan dan relawan untuk mendorong beliau,” katanya.

Dia mengaku mulai saat ini pihaknya akan terus membangun komunikasi dan konsolidasi demi memantapkan langkah Hj Syahariah menatap pesta demokrasi tersebut.

“Insya Allah kita sudah bicarakan semuanya bersama keluarga dan beberapa pihak yang telah menyatakan sikap mendorong beliau. Nanti kita juga akan bangun komunikasi dengan berbagai partai politik. Intinya kita serius mendorong Hj. Syahariah maju dan pasti kita akan berkonsolidasi,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed