by

Bupati Mateng Terima Bantuan Sarana Penanganan Covid-19 dari Gubernur

SULBARONLINE.COM, MAMUJU —-Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni, menerima langsung bantuan bantuan mobil ambulance, dan peminjaman mobil tangki, serta tandon air secara simbolis untuk kabupaten dalam penanganan Covid-19, yang diserahkan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, di Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (2/6).

Penyerahan bantuan mobil ambulans, serta peminjaman tangki dan tandon air ini, masing-masing diserahkan kepada enam kabupaten yang ada, namun untuk saat ini hanya beberapa kabupaten saja yang akan dapat, seperti Mamuju tengah, Majene, Polewali Mandar dan Mamasa.

“Kita akan manfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini untuk penanganan covid 19 di Kabupaten Mamuju Tengah,”terang Aras Tammauni saat dikonfirmasi usai menerima bantuan.

Ia menambahkan, saat ini pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah juga selalu berupaya maksimal dalam menangani Covid 19, termasuk juga melakukan recofusing anggaran untuk penanganan virus corona.

“Kita geser beberapa anggaran untuk penanganan, ada juga bantuan yang kita terima dan kita salurkan ke puskesmas seperti APD, utamanya di pusat karantina di PKM Salugatta,”tambah Aras.

Untuk diketahui, bantuan mobil tangki dan tandon air, sesuai aturan administrasinya diterapkan dengan system pinjam pakai, sebab semua dipergunakan untuk masing-masing kabupaten.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed