by

Bupati Mateng Apresiasi Seluruh Pihak Tangani COVID 19

SULBARONLINE.COM, MAMUJU TENGAH—Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, merasa bersyukur atas kesembuhan seluruh pasien covid dari Kabupaten Mamuju Tengah. Hal demikian diakui Aras sebagai kerja keras semua pihak utamanya tim medis dalam memberikan penanganan yang baik bagi pasien covid.

“tentunya ini adalah kerja keras kita semua, kita patut bersyukur pasien sudah sembuh semua, sehingga daerah ini kembali menjadi zona yang cukup aman, dari sebelumnya jadi zona merah karena banyaknya kasus positif,”terang Aras saat dikonfirmasi via telepon, Senin (15/6).

Aras membenarkan, dari 38 kasus positif covid-19 di Kabupaten Mamuju Tengah, sebanyak 37 pasien positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh.Sementara, satu pasien diantaranya meninggal dunia.

“kita telah bekerja optimal dalam menangani kasus Covid-19 di daerah ini. Alhamdulillah di Mateng sudah tidak ada lagi yang positif Covid-19. Saya juga beri apresiasi kepada Gugus Tugas pencegahan dan penanganan Covid-19,”tambah Aras..

Aras membeberkan, selain penanganan pasien yang dilakukan dinilai baik, selama ini Pemkab juga berupaya maksimal mengedukasi masyarakat agar bersana-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meski demikian, Aras tetap meminta agar semua pihak utamanya masyarakat tidak lengah. Harus tetap mengikuti anjuran pemerintah di masa new normal seperti sekarang ini.

“Warga harus tetap ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Rajin cuci tangan dan penting menjaga pola hidup yang bersih. Kita semua berharap tidak ada lagi penambahan, sehingga seluruh aktifitas masyarakat berjalan dengan baik,” tutupnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed