by

Bupati Mamuju Terima Bantuan APD dari PT Passokorang

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Perhatian terhadap kondisi pamdemi Corona Virus (Covid-19) terus digalakkan berbagai pihak. Kali ini, kepedulian itu datang dari salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Mamuju, yakni PT Passokkoran.

Perusahaan besar ini yanh dipimpin Hendra Pradana Tan ini menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepalda Pemerintah Kabupaten Mamuju, Kamis (11/6/2020).

Itu sebagai bentuk kontribusi mereka terhadap Penanganan dan Pencagahan Covid-19 di Sulawesi Barat, khususnya di Mamuju. Bantuan itu selanjutnya diharapkan PT Passokkorag untuk diteruskan kepada tim gugus tugas Mamuju Covid-19.

Dalam penyerahan yang dilakukan di ruang kerja Bupati Mamuju, Pimpinan Cabang PT. Passokorang Hendra Pradana Tan menyerahkan 50 pcs Kacamata, 150 pcs baju dan celana serta 500 Masker yang diterima langsung oleh Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

Turut mendampingi Bupati Mamuju, yakni Kepala Dinas Kesehatan dr. Firmon, Kepala BPBD Muh Ali Rachman dan Direktur RSUD Mamuju dr. Titin Hayati

Atas bantuan tersebut, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengungkapkan terimakasih atas kepedulian PT. Passokorang dalam membantu gugus tugas percepatan penanganan corona virus Kabupaten Mamuju.

“Bantuan ini akan segera disalurkan ke OPD teknis yakni Dinas Kesehatan dan RSUD Mamuju untuk selanjutnya digunakan oleh para tenaga medis kita,” kata Bupati Mamuju, Hansi Wahid.

Pimpinan Cabang PT. Passokorang, Hendra Pradana Tan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan ini secara kontinu sebagai wujud perhatian atas pandemi Covid-19 ini.

“Kami harapkan ini jangan diliat dari nilainya tapi harapan kami, liatlah dari kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Mamuju dan juga tenaga medis yang banyak membantu,” pungkas Hendra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed