by

Bupati dan Wabup Mamuju Ucapkan Selamat untuk Muliana Mursalim

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari nampaknya ikut bangga dan bersyukur atas Muliana Mursalim atas prestasi yang diperoleh di Unhas Makassar.

Habsi dan Irwan pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada alumni mahasiswa Fakuktas Hukum Unhas yang berasal dari Mamuju itu.

Seperti diketahui, Muliana Mursalim sempat viral di media sosial setelah presenter ternama di tanah air, Najwa Shihab video call dengan Muliana dan akan diundang pada acara Narasi milik Najwa Shihab.

Sehingga, Habsi dan Irwan turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Muliana atas wisudanya yang akan diselenggarakan pada 23 Juni 2020 Via Online.

“Saya sudah dengar ceritanya tentang Muliana, mulai dari perjuangannya pada saat kuliah hingga pada proses wisudanya namun ditunda hingga tanggal 23, dan juga perjuangan kedua orang tua Muliana yang ingin ke Makassar namun harus kembali ditl tengah perjalanan karena Muliana menerima surat dari rektor acara wisuda Muliana ditunda sampai pada tanggal 23 Juni 2020,” kata Habsi, Senin (15/6/2020).

“Olehnya saya ucapkan selamat kepada Muliana. Terus berjuang dan buatlah bangga kedua orang tuamu dengan karya dan prestasi yang kamu capai, sukses terus untuk Muliana,” ucap Habsi menambahkan.

Sekilas tentang cerita Muliana Mursalim, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi dan lulusan berprestasi Universitas Hasanuddin tahun 2020. Orang tua dan adik-adiknya menempuh perjalanan 12 jam menuju Kota Makassar untuk menyaksikan Muliana Mursalim mengenakan toga.

Namun, satu jam sebelum keluarganya sampai tujuan, Liana, sapaan akrab Muliana, menerima surat rektor yang mengabarkan wisudanya ditunda.

Orang tua Liana, yang sudah berkorban materi untuk bisa ke Makassar akhirnya harus kembali ke Mamuju dengan perasaan kecewa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed