by

Terima Bantuan dari Arwan Aras, Direktur RSUD Polewali: Insya Allah Bermanfaat

SULBARONLINE.COM, Polman – Bantuan berupa 1000 masker medis dan 216 botol hand sanitizer dari Anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni tiba di RSUD Polewali Mandar (Polman), Sabtu (2/5/2020).

Bantuan tersebut dibawa langsung dan diserahkan oleh tenaga ahli Arwan Aras bersama tim lainnya, dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Polman, dr. Hj. Andi Emy Purnama Natsir.

“Alhamdulillah, hari ini RSUD Polewali mendapatkan bantuan dari anggota DPR RI bapak H. Arwan M. Aras Tammauni berupa masker bedah dan hand sanitizer,” sebut Andi Emy.

Kata dia, bantuan tersebut nantinya akan digunakan oleh tim medis dalam menangani Covid-19 di RSUD Polewali.

“Insya Allah ini sangat bermanfaat untuk menunjang kebutuhan logistik dalam penanganan Covid-19 di RSUD Polewali. Terimakasih sekai lagi kami ucapkan atas bantuannya,” ucap Andi Emy.

Selain bantuan untuk RSUD Polman, Arwan Aras juga memberikan bantuan berupa masker kain untuk warga, dan bantuan Al Qur’an untuk sejumlah masjid dan TPA di Polewali Mandar.

“Yang kita lakukan Ini semata-mata salah satu bentuk pengabdian dan upaya membantu RS memenuhi kebutuhan dalam mengatasi Covid-19. Semoga dapat membantu dokter dan paramedis dalam menjalankan tugasnya, dan kami sangat berharap ketika mereka menjalankan tugas kondisinya tetap baik, fit, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Arwan Aras.

Kepada warga Polman, politisi muda PDI Perjuangan tersebut juga berpesan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah daerah setempat.

“Saya berharap masyarakat ikuti anjuran pemerintah, meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan, kesehatan, dan tetap di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup anggota Komisi VIII DPR RI itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed